Susu Balita Dan Kalsium Persyaratan

Susu Balita Dan Kalsium Persyaratan

Apakah perlu untuk balita minum susu? Sementara mereka tidak perlu susu, dan memang banyak yang tidak mentolerir dengan sangat baik, anak-anak perlu kalsium dan Vitamin D, yang sudah tersedia dari susu dan produk susu.

Susu Balita Dan Kalsium Persyaratan

Ada alternatif untuk susu, meskipun, dan cara-cara lain untuk memberikan kalsium anak Anda.

Salah satu alternatif adalah untuk memberikan susu kedelai anak berkubu. Namun, perlu diingat bahwa susu kedelai adalah semua rendah lemak, dan tidak dianjurkan untuk membatasi asupan lemak anak sampai dia berusia antara 2 dan 3 tahun.

Jadi anak minum susu kedelai akan perlu untuk mendapatkan lemak dari makanan lain nya.

Jadi, berdasarkan pada kebutuhan rata-rata 16 oz susu per hari, susu menyediakan 16 gram lemak, comparaed ke 7 sampai 10 gram mereka akan dapatkan dari susu kedelai. Memberikan tambahan 6-9 gram lemak dari sumber lain harus memastikan bahwa anak Anda mendapatkan cukup lemak dalam dietnya.

Baca Juga : Apakah Anak Perlu Minum Suplemen Kalsium?

Berdasarkan diet 1.300 kalori dan dengan 30 persen kalori berasal dari lemak, balita mungkin membutuhkan sekitar 40 gram lemak setiap hari.

Alternatif lain adalah dengan memberikan susu formula balita kedelai, yang merupakan susu gratis dan memiliki semua lemak dan kalsium yang membutuhkan balita tumbuh. Adapun jenis lain dari susu, susu kambing tidak disarankan untuk anak di bawah usia 12 bulan karena kekurangan zat besi, asam folat dan vitamin B12. Tapi pasteurisasi dan susu yang diperkaya kambing dapat diberikan kepada anak-anak yang lebih tua. Jika anak Anda alergi atau tidak mentolerir susu sapi, maka ia cenderung memiliki masalah yang sama dengan susu kambing, karena mereka berbagi banyak protein dan keduanya memiliki laktosa.

makanan lain yang merupakan sumber kalsium yang baik meliputi diperkaya kalsium jus jeruk, yogurt dan keju.

Menjadi lebih sulit jika anak Anda memiliki alergi susu yang benar, karena ia kemungkinan besar tidak akan mampu mentolerir yoghurt atau keju. Di sisi lain, anak-anak dengan intoleransi laktosa sederhana mungkin dapat menangani beberapa produk susu.

Baca Juga : Tips Membuat Bayi Tertidur Tanpa Tangisan

Jadi memilih produk makanan yang tinggi kalsium untuk mendapatkan anak Anda kalsium dia perlu, tetapi pastikan bahwa mereka tidak mengganggu alergi atau intoleransi makanan. Dan membandingkan label makanan untuk memilih merek atau jenis makanan yang memiliki persentase yang lebih tinggi dari nilai harian kalsium.

Untuk anak-anak yang bisa makan roti dan keju, keju panggang sandwich dapat menyediakan hampir senilai hari seluruh kalsium atau 750 mg.

Sebuah suplemen vitamin juga dapat membantu jika Anda tidak berpikir anak Anda mendapatkan cukup kalsium dari diet. Namun, vitamin, bahkan mereka dengan kalsium ekstra, umumnya hanya memiliki sekitar 200mg, atau 20 persen dari kebutuhan harian, sehingga Anda biasanya juga perlu suplemen vitamin ini dengan makanan berlabel ‘High di Calcium’. Lihat panduan kami untuk Membeli Vitamin untuk informasi lebih lanjut.

Juga, menurut AAP, anak-anak yang tidak minum 500 ml (sekitar 17 ons) susu setiap hari dan yang tidak mendapatkan sinar matahari secara teratur harus mendapatkan 200 IU vitamin D setiap hari.

Artikel Lain : Cara Menyelinap 10 Menit dari Latihan Ke Hari Anda

Posted by : Abdul Syukur

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *